Latest Entries »

============================== =
“kalau begini baru bisa, kalau tidak begini
tak akan jadi pertarungan yang
seimbang.”ujar madara.
“terima kasih tsunade sama.”ucap oonoki
yang disembuhkan oleh tsunade.
“aku akan menyembuhkan kalian berdua, raikage dan mizukage beri aku waktu
beberapa lagi.”ujar tsunade yang
menyembuhkan gaara dan oonoki.
“ayo mizukage..!!!”ajak raikage.
“bai8k.”jawab mei terumi. mizukage mengeluarkan elemen lavanya ke
arah madara, namun berhasil dihindari.
“aku tak bisa membiarkan diriku terjebak
pada tehknik tingkat ini.”pikir madara. memanfaatkan konsentrasi madara yang
tertuju pada serangan mizukage, raikage
dengan kecepatannya langsung meninju
madara hingga terpental. “dia cepat..!!”ucap madara. mizukage langsung menyerang madara
dengan yoton saat madara terjatuh di tanah,
namun madara melindungi tubuhnya dengan
susano.
raikage pun tidak membiarkan madara
untuk berdiri dan langsung meninju madara dengan pukulannya “lightning oppresion
horizontal chop”, raikage setelah itu langsung
kembali di samping mizukage. by: New story
naruto shippuden indonesia “aku mulai merasa seharusnya aku tidak
berada disini.”ujar seorang shinobi aliansi. “dia melakukannya kan”tanya seorang
shinobi aliansi.
“dia mampu melakukan ini kepada kita, tetap
fokus!!”ujar genma.
“tidak ada kesempatan untuk kita untuk ikut
bertempur.”ujar juga raido. “kalian semua mau ikut? aku akan
melakukannya lagi… ayo beraksi!!”ajak
dodai. muu datang di dekat dodai,
genma,raido,dodai dan seorang shinobi tadi
pun mengejar muu.
“sudah selesai hokage??”tanya raikage.
“tinggal sedikit lagi..”jawab hokage. “apa kau baik2 saja nenek tsunade,,jika kau
gunakan ‘infuin: sozo saizei’ kau akan
berubah jadi nenek tua dan pingsan
kan ?”tanya naruto.
“kali ini akan berbeda saat bertarung
melawan pain, aku hanya mengobati diriku sendiri dan tidak terluka parah, aku juga
masih punya sisa chakra.”ujar tsunade.
“tolong sembuhkan aku dulu, aku gak mau
bunshin ku menghilang dulu, aku ingin
bertarung disini.”teriak naruto.
“itu tidak perlu.”jcap tsunade. “kenapa??”tanya naruto.
“….”gaara hanya melihat.
“perang ini bukan lagi hanya untuk
melindungimu.”ujar oonoki.
“raiton shunsin dan yoton kekkei genkai, tipe
serangan yang hebat.”puji madara. “aku sangat suka pujian dari pria, tapi jika
dari dirimu, aku akan menahannya.”ujar mei
terumi.
“aku harus mempercepat gerakan ku, agar
lebih mendapat kekuatan untuk
menghancurkannya.”ucap raikage. “bagaimana pertahanan kalian?”tanya
madara. madara mengeluarkan senjata dari susano
(seperti kalung dari rikudo) dan
melemparkan ke arah shinobi aliansi, namun
gaara melindungunya dengan mengeluarkan
pasir pelindung karura dan batu golem
oonoki. by:New story naruto shippuden indonesia “di atas ada batu golem, perisai pasir.”ujar
dodai.
“perang ini telah menjadi pertempuran untuk
melindungi semua orang.”ujar oonoki.
“saat ini aku akan mengalahkan madara
disini!!”teriak naruto. “dinding pelindung 2 lapisan pasir dan batu?
cukup mengesankan juga.”ujar madara. “mari beraksi, kita beralih ke serangan
sekarang,, raikage dan mizukage aku punya
rencana.”ucap oonoki.
“bajingan!!!! tahan dia!!”teriak raido yang
mengejar muu yang kabur. oonoki digendong raikage, mizukage
mengeluarkan kabut dari mulutnya. “kabut? mereka mencoba mengurung area
penglihatan dari rinnegan.”pikir muu. tsuchikage meringankan tubuh raikage dan
kecepatan raikage bertambah cepat! “tsuchikage sialan, dia meringankan tubuh
raikage dan meningkatkan kecepatannya, itu
berarti serangannya sangat lemah.”pikir
muu (kabuto)
“ini akan menjadi saperti saat itu, tak perlu
khawatir.”pikir muu (kabuto) raikage dengan sangat cepat meninju muu
dan meninju susano sampai retak dan
terpental(sesaat sebelum memukul, oonoki
memberatkan tubuh raikage sehingga
serangannya menjadi kuat) “nenek tsunade, sekarang
kesemapatanmu!!”teriak naruto.
“dengar naruto, ketika perang dimulai, aku
setuju bergabung dengan aliansi untuk
megalahkan akatsuki, namun berjuang
denganmu aku merasa berbeda dari perang2ku sebelumnya, sekarang aku disini
ingin menjadi tsuchikage ninja aliansi, dan
seperti ini, aku berpikir untuk menyatukan
seluruh desa di seluruh dunia menjadi
satu,,jika hal itu terjadi, sistem dunia shinobi
yang melahirkan kebencian, mungkin kita punya kesempatan untuk merubahnya.”ujar
oonoki. ayo kita melawan madara disini, aku berjanji
kita akan menyelesaikannya, ini akan
menjadi langkah awal untuk menghentikan
kebencian yang lama telah mengutuk kita
smapai sekarang, kita dulu adalah
permulaan penciptaan kebencian seperti madara,,sekarang kita harus bertanggung
jawab distak perlu khawatir, kami akan
menangani ini, selain itu…….kita harus
mengalahkan madara disini, ini akan menjadi
langkah pertama dalam mewujudkan
harapan!!”ujar lagi oonoki. “muda dan tua, jika kita bisa mengalahkan
kedua madara,kita bisa menghentikan
perang ini. kami akan melindungimu di
medan perang ini, jadi lindungilah kami di
medan perang lain.”ujar tsunade.
“bunshin naruto, kami punya kata untukmu dari 5 kage.
“ucap tsunade. “MENANG!!!!”teriak 5 kage. bunshin naruto pun menghilang, dan naruto
yang asli dan bee bertemu dengan tobi dan 4
jinchuriki pain rikudo, namun tanpa berhenti
dan dengan kecepatan tinggi saat mereka
melompati pohon, naruto langsung
membenturkan kepalanya ke topeng pria bertopeng. ##BENTURAN YANG KERAS!! DAN SEKAR4ANG
PERTEMPURAN DIMILAI…. Naruto 563 end, minggu depan naruto 564
libur. by: New Story Naruto Shippuden Indonesia

Bocoran Ending Naruto

cerita ini saya dapatkan dari susah payah , harap hargai kerja TS
silahkan simak ending naruto dibawah ini , 98% no hoax!

Cerita ini asli dari teman dekat pembuat Naruto yang sudah kita ketahui yaitu Masashi Kishimoto.
Let’s See this:

Naruto sangat marah melihat tobi menggunakan tubuh orang tuanya, naruto bergerak, kagebunshin black great no jutsu. Sasuke gunakan teknik genjutsu, tobi yang merubah dirinya menjadi hokage 4, menggunakan jurus bayangan hitam dari tanah menusuk kagebunshin naruto. Sasuke secepat kilat menggunakan nagashi cidori dan mengenainya tapi ada sejenis bayangan hitam berputar yang melindunginya dari cidori.

Dengan cepat tobi menggunakan rasengan great fire ball, yang merupakan jurus tiruannya dari hokage 4, terbaca sharingan sasuke, dan mundur. Tiba-tiba dari tanah naruto menyerangnya dengan ultimate rasengan odama. Terpental keudara lalu menghilang.

Naruto dan sasuke heran lagi ketika cahaya hitam lalu membentuk diri hokage 3. Ia keluarkan teknik pusaran kegelapan berbentuk naga, tak ada pilihan lain sasuke menggunakan kirin naga petir menghasilkan ledakan dahsyat menghancurkan semua dibawahnya tapi sasuke berlindung dalam jurus oagama pelindung daging milik naruto.

Naruto memberikan sebagian cakranya pada sasuke sehingga ia dapat berubah menjadi ekor 4. Naruto berbicara dengan kyuubi. Kyubi membantu naruto karena ingin membalas kekalahannya dengan madara sang pengguna sharingan yang pernah mengalahkannya.

Kyuubi meminta naruto untuk memperbolehkan naruto menguasai, setengah dari tubuhnya untuk meningkatkan transfer cakranya ketubuh naruto.
Naruto setuju sesaat kemudian ledakan terjadi dalam pelindung oagama tapi sasuke telah berlindung dalam tanah.

Naruto berubah jadi demon fox ekor 7 [seperti pada saat lawan pain di desa konoha], sasuke berlatih teknik baru dan mampu berubah jadi joutai 3 [mungkin maksudnya adalah perubahan bentuk fisik. Ingat ketika di pertemuan kage, sasuke bisa berubah ke joutai padahal sudah tidak ada segel gaib peninggalan orochimaru].

Gerakan kilat membuat tobi menggunakan mangekyou sharingan. Sasuke mampu mengunci tubuh tobi dengan sayapnya lalu naruto menggunakan kagebunshin combo rasengan shuriken dan tobi terlempar tergeletak menghilang.

Angin bertiup mengumpul lagi-lagi sesosok tobi [Madara Uchiha] yang menggunakan rambut panjang muncul.
Naruto berkata ‘tidak ada habisnya ? kita harus bagaimana?
Sasuke menjawab ‘pasti ada jalan !’

Tobi ternyata menggunakan pasir besi tiruan kasikage 3. Membentuk ribuan benda runcing, benda itu sangat panas kata sasuke. Pelindungmu takkan mempan, naruto berkata kita harus bagaimana? sasuke menjawab mungkin kita akan berakhir disini!

Sasuke berkata lagi :
Jika kau gunakan kagebunshin tetap saja gagal karena jumlah benda paku itu sekitar 10.000 dan semuanya terarah,
Naruto bertanya kyubi bagaimana ini
Kyubi lalu berkata “bahkan kekuatannya [Tobi/Madara Uchiha] lebih hebat dari saat aku bertarung melawannya, tapi untuk sementara
Kita akan selamat ada kekuatan cakra moster yg melakukan ritual pelindung, aku bisa merasakannya”
“Apa maksudmu, kata naruto?”
ternyata sasuke juga sudah tau, sehingga tampak lebih tenang.

Sejenis benda paku berjumlah ribuan meluncur kearah mereka lalu wush muncul pelindung berupa cakra merah keunguan itu semua pasir besi berbentuk paku itu lenyap. Dan muncul sesosok ninja berambut merah berwajah mirip naruto yang tidak lain adalah kakak naruto bernama UZUMAKI ARASHI.

Menggunakan ikat kepala desa pusaran air, Tobi berkata, “jinchuuriki ekor 7 raijuu, aku sudah lama mncarimu!”
Naruto, “Siapa kau ? “Aku kakakmu,” arashi berkata lagi, “sejak 7 tahun yang lalu aku tinggal di myobokuzan (negeri katak) aku menjadi murid rahasia Jiraya.

Aku senang mendengar kau juga menjadi murid jiraya, kau hebat naruto! Sejak dulu aku memang menjadi ninja pusaran air !
Sasuke berkata, “Sekarang bukan saatnya bercerita lihat lah lawan didepan sana”

Arashi berkata lagi, “aku sudah tau bagaimana cara mengalahkannya meski cukup beresiko”

Tobi [Madara Uchiha], “aku akan menikmati pertempuran ini, tapi juga akan cepat mengakhirinya”

Madara menggunakan mangekyou lagi, dan menggunakan jurus penyedot.

Naruto berkata, “ini merupakan jurus mangekyou kakashi bedanya jurus ini lebih besar lubangnya, mungkin 3x lebih hebat dari jurus kakashi”

Arashi berkata, “bertahanlah naruto dan cobalah untuk mengumpulkan semua cakramu ke satu titik lalu keluarkan sekuat mungkin sehingga akan terjadi dentuman.”

Sementara itu sasuke bertahan dengan sharingannya”
Mereka semua menggunakan caranya untuk melepaskan diri dari pengaruh jurus Tobi [Madara Uchiha]”.

To be continued

Sampai saat ini penulis (masashi kishimoto) masih kebingungan melanjutkan cerita naruto.
Sumber : komik jepang tenshi, tokyo.

kesimpulan:
Tobi [Madara Uchiha] adalah ketua akatsuki yang sebenarnya.

Penjelasan Tobi:
Tobi adalah ninja terkuat sekaligus ketua dari akatsuki.
Mulanya banyak orang menyebut-nyebut pain sebagai ketua akatsuki, tapi sebenarnya itu semua salah.

Buktiny di seri 41 pain diperintah oleh tobi untuk membunuh naruto.
Tobi mempunyai banyak jurus yg hebat.

Ia mampu meniru jurus hokage 4 dengan sharinganya.
Ia menggunkan sharingannya untuk membuat ilusi dirinya.
Meski terkena jurus yang hebat macam rasengan shuriken / amaterasu ia akan kembali muncul, bagai membelah diri secara kilat.
Sharingan bisa kalah dengan sharingan.

Tobi [Madara Uchiha] sang ninja bermata satu, ia menggunakan tubuh Obito [Teman Kakashi Hatake].

Mata sharingan yang satu dipakai kakashi hatake.

kata-kata terakhir yondaime sebelum mati:
Suatu saat Naruto akan mampu membunuh pain. (anak buah madara terkuat)
Sementara arashi membunuh madara. [ketua akatsuki]

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4404466

baca manga komik bahasa indonesia

baca manga komik bahasa indonesia

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

harga terjangkau sob…

yang 4 Gb cuma Rp.95.000,-

yang 8 GB cuma Rp.145.000,-

calling ane aje key.. hehee..😀

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lumayan bos buat anda yang sedang mencari2 grafik buat PC game, VGA GTX 460 GIGABYTE salah satu yang terbaik. gua adem ayem aja tuch menggunakannya… mantap……!!! nyesel kalo masih yang pake VGA low tp spesifikasi PC udah wahh….

Burauan ganti entar tanding maen gamenya… PES 2011 ya… hahahaha… cayooo Arsenal..!!!!