Alhamdulillah.. sampai dimana kamu berkarir didunia kerja..?? apakah sudah pada puncaknya..?? terkadang kita berpikiran kalo belum punya penghasilan lebih berarti belum. Jadi sampai kapan??

Hahaa..😀 kasian juga masih ditanya-tanya melulu.. saya punya cerita sedikit dimana saya bekerja, saya bekerja dibidang distributor swasta, dimana saya selaku karyawan biasa, tapi apa yang terjadi saya secara mengejutkan harus menggantikan posisi atasan saya karena alasan istrinya yang melahirkan dan mengambil cuti entah tuk berapa lama.

Memang agak mengejutkan, tapi apa boleh buat disini saya harus membuktikan diri apakah saya layak menempati jabatan tersebut, walau itu hanya sementara. sya berusaha menampilkan kerja yang baik dan memuaskan. setidaknya itu untuk diri saya, dan untung-untung mereka disana senang dengan pekrjaan saya.

Oh ya.. doakan ya teman agar tidak terjadi masalah.. hahaha…😀 dan terimakasih kepada mereka yang sudah mempercayakan saya.. Terimakasih..🙂