Apakah kamu satu-satunya..? hari demi hari ku lalui dengan hanya mengingat masa pendek penuh cerita, seorang sahabat yang  pergi tinggalkan aku demi suatu profesi, terkadang ku sering bertanya apakah hatimu jua meninggalkan aku..??! huuh.. apa ini..~!! sungguh kenapa ada kemelut didasar sana…

Bila saja  ku perhatikan tiap-tiap pasangan diluar sana yang saling mengisi satu dengan yang lain,  terkadang ada risih.. Tapi maaf bukan itu yang sebenarnya terjadi, bahasa cinta itu rumit susah dimengerti.. dengan kesabarankah aku harus mengisinya? sampai ia datang menghampiri atau aku yang menjemputnya..?? Ooh… cinta ku terlalu rumit..!!! aku terlalu sering berbohong dengan perasaan senang dengan senyum lebar, terlalu berat, sulit mengatakan bahwa ku masih sendiri karna ku mensetiakan perasaan ku pada dia disana.. dan mengapa mesti begitu..? Ooh.. aku terlampau sayang..😦

Astaga… apa yang terlintas dalam hati ini, bila dengan ini saja ku harus kecewa bila dia ada yang punya bagaimana…??!! tidak..!! terus saja ku meyakinkan diriku dia untuk ku.. tapi dimana selanya aku tak pernah nyatakan cinta.. dan dia tak tampak memberi hati..😦 ingin ku teriakan cinta saja, tapi q takut dengan perasaan yang akan melukainya, karna kamu sahabatku….

Apakah kamu satu-satunya untukku dimasa depan ku..?? Yaa Robb bantu aku..🙂